Wednesday, January 27, 2010

Berat untuk Melupakan

0 komentar
Kadang sangat berat untuk melupakan, melepaskan atau merelakan seseorang yang tlah banyak mengisi hidup kita. Mungkin bagi sebagian orang itu sangat mudah, namun itu sangat sangat sulit bagiku. Melupakan yang tlah banyak mempengaruhi hidup ini. Setelah ini mungkin jalan hidupku akan berubah. Berubah tak jelas. Aku msih ga bisa bayangin smua ini. Aku ga nyangka smua ini kan terjadi. Ku kira semua ini akan abadi, tapi kenyataannya .. Ini terlalu cepat, aku yg lemah tak mampu menahan beban seberat ini. Ini adalah pertama kalinya aku merasa kehilangan seseorang. Meratapi rasa kehilangan yang hambar.. Aku blum bisa bayangin tnpa kamu .. Brati mulai sekarang gada lagi "tong buang emosi". Ga ada yang bisa tak ajakin puasa, ga ada yang bisa bangunin aku sahur .. Huft .. Terlalu berat .. Sungguh terlalu berat ..

Mungkin kau disana dengan mudah melupakan semua, tertawa bersama sahabat-sahabat mu yang lain, tapi aku ?? Aku ga punya sahabat slain kamu, aku ga pnya tempat lagi buat numpahin perasaanku, ga ada .. Semua ini membuat ku semakin tak berarti .. Apa artinya hidup jika hanya sendiri ?? Apa artinya ?? Aku dulu udah sempet seneng ada yang percaya ma aku, ada yang mau curhat ma aku .. Tapi sekarang semua udah hilang bgtu aja, semua lenyap .. tak berbekas .. Aku makin merasa tak berarti lagi .. Bukankah seharusnya diciptakan kegembiraan untuk melupakan kesedihan ?? Ya Allah, mana kegembiraan yang Kau ciptakan buat aku ?? Apa aku harus terus diam di sini melihat luka yang semakin menjadi-jadi ?? Mana tawa yang Kau janjikan untuk menghapus air mata ?? Mana obat untuk menyembuhkan luka ini ?? Ya Allah .. Apa aku harus menunggu lagi .. Menunggu tawa yang Kau cipta .. Aku tau ini adalah rencana Mu yang indah .. Tapi mengapa proses menjadi rencana yang indah harus terus membuatku terluka ?? Haruskah aku trus menjadi korban dariproses itu ?? Apa aku memang Kau ciptakan untuk pelengkap orang-orang bahagia ?? Aku merasa ini sudah dibatas kemampuanku Ya Allah .. Aku udah ga sanggup lagi menahan ini .. Aku udah ga kuat ..

Related Posts by Categories



Comments

0 comments to "Berat untuk Melupakan"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved nople imed by nople imed Converted into Blogger Template by Melawan Dominasi Melawan Dominasi